Cara Memasang Lencana Facebook Di Blog WordPress

MEMBUAT DAN MEMASANG LENCANA PROFIL FACEBOOK DI WORDPRESS

Kali ini saya akan membahas bagai mana caranya membuat dan memasang lencana profil di WordPress. apa sih manfaat lencana profil buat seorang bloger?? kalo kata ane sih ya buat Exis ajja hahahaha……………..

ok jangan basa basi yu ah kita langsung ke  KTP ! hah KTP ???? TKP kalii???ahahaha…..

1. kalian harus Login dulu ke akun Facebook kalian

2. Monggo Kalo yang mau klik Link di bawah ini :

http://www.facebook.com/badges/

3.  nanti kalian akan di arahkan ke halaman yang seperti gambar ini perlihatkan

4. lalu pilih ” Profile Badge

5. Pilih ” sunting lencana “

6. nah apabila ketika kalian memilih sunting lencana nanti kalian akan di ajak ke halaman untuk men setting bagaimana desain lencana yang akan kalian pengen.

7. kalau sudah di utak atik jangan lupa pilih save

8. lalu kalian pilih other untuk mengambil kode  lencananya.

9. sekedar saran sih jangan lupa codenya copy dulu ke notepad, karna perjalanan kita masih jauh
hehehe.

sekarang kita akan pasang lencana tersebut di blog dengan cara :

1. masuk dulu ke dashboard WordPress

2. Pilih Apapereance -> Widget -> Text.

3. lalu copas kode Facebook tadi ke dalam widget text tersebut.

4. Simpan dan Selesai.

SELANJUTNYA

1. masuk dulu ke dashboard WordPress

2. pilih Page/ Halaman trus pilih add new

3. Judul Terserah Kalian Deh hehehehe……..

4.  pilih kode HTML kemudian copas di situ

5. Pilih Publish

ahkirnya rebes juga nih artikel hehehe……….
gimana ?? mudah mudah gampang kan bikinya??? hahaha…..
ya semoga bermanfaat !!!

Sumber: http://satyainform.wordpress.com/2012/02/08/membuat-dan-memasang-lencana-profil-facebook-di-wordpress/

Posted on 29/03/2013, in tecnology. Bookmark the permalink. Leave a comment.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: